SUBHANAALLAH!! Untuk Menjaga Hafalan Al-Quran, Pemuda 19 tahun Ini Kahwini Ustazah Berumur 43 Tahun…

SUBHANAALLAH!! Untuk Menjaga Hafalan Al-Quran, Pemuda 19 tahun Ini Kahwini Ustazah Berumur 43 Tahun…

Biasanya kita membaca pemuda yang mengahwini wanita yang berumur lebih kerana harta dan untuk kesenangan di dalam kehidupan tetapi kisah kali ini amat menarik untuk di baca kerana seorang pemuda mengahwini wanita yang berumur 43 kerana alasan yang tidak disangka.

Sebuah video perkahwinan pemuda dengan wanita melebihi dua kali ganda usianya menjadi tular di media sosial. Pemuda berusia 19 tahun yang bernama Syafiq Al Hafidz mengahwini wanita bernama Nurfadila Al Hafidzah yang sudah berusia 43 tahun.

Mereka hanya mengenali selama sebulan sahaja sebelum masing-masing mengambil keputusan untuk mengikat ikatan perkahwinan walaupun usia mereka berbeza 24 tahun. Video perkahwinan pasangan ini dimuatnaik oleh pemilik Instagram yang bernama Arif Rahman Lubis.

Pada caption Insatgram tersebut, dinyatakan kedua pengantin tersebut adalah pengajar di sebuah sekolah pondok pengajian agama. Tetapi tujuan mereka mengikat tali perkahwinan telah mendapat pujian dari orang ramai. Syafiq Al Hafidz mengahwini Nurfadila Al Hafidzahadalah kerana untuk menjaga hafalan Al-quran beliau.

Berikut caption tersebut tertulis :

“Alhamdulillah. Segala puji hanya bagi Allah. Allah yang menciptakan diri kita, dengan segala rupa, fisik, usia, warna kulit, dan lainnya. Allah pula yang memberikan jodoh kepada kita.

Tidak peduli berapapun usia kita. Tidak peduli status sosial kita. Tidak peduli kondisi fisik kita… Kita adalah hamba Allah. Allah yang memberikan rezeki yang baik kepada kita. Allah yang memberikan jodoh yang baik kepada kita. Lalu kenapa kita gelisah? Sedangkan Allah Sang Maha Pemberi Rezeki juga merupakan Dzat yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang?

Terharu sekali, pagi ini. Di hari Jum’at yang mulia…saya mendapat kabar dari guru saya ustadz @ali_abusabiq. .

Alhamdulillah sudah dilangsungkan Akad Nikah antara Ustadz Syafiq al Hafidz (19 tahun) dengan Ustadzah Nurfadila Usman Al Hafidzah (43 tahun). Keduanya pengajar di SMPQu dan SMAQu @pondok_quran .

Apa yang melatarbelakangi Ustadz Syafiq yang berumur 19 tahun ingin menikahi Ustadzah Nurfadila Usman yang berusia 43 tahun?… “Untuk menjaga hafalan Qur’an”… Masyaa Allah.

Ustadzah Nurfadila Usman adalah seseorang yg sudah sangat lama mengabdi kepada Allah lewat Qur’an. Ustadzah Nurfadila juga sudah mendapat Sanad Qur’an dari Syaikh Umar di Yordania. .

Maka, seperti sabda Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam yang diriwayatkan oleh Imam An Nasa’i, “In tasduqillaha yashdukka” …“Jika engkau jujur kepada Allah, maka Allah akan membenarkanmu.” .

Maka lewat masa Ta’aruf lebih kurang 1 bulan. Dengan usaha kuat meyakinkan orang tua. Ustadz Syafiq pagi ini menikahi Ustadzah Nurfadila. In syaa Allah pernikahan ini adalah salah satu tanda jujurnya niat beliau berdua dalam menikah. Untuk menjaga Qur’an dalam dada dan untuk semakin mengabdi kepada Allah lewat Al Qur’an.

AllahuAkbar. Betapa indahnya kasih sayang Allah.

Sahabat, luruskan niat untuk menikah. Menikahmu untuk memperbaiki ibadah dan penghambaan kepada Allah. . Jika engkau jujur kepada Allah, maka Allah akan membenarkanmu. .

Semoga kamu segera dipertemukan jodoh sejati lewat jalan yang Allah ridhai.”

Semoga perkahwinan keduanya mendapat redha dari Ilahi dan semoga jodoh mereka berkekalan selamanya. Niat yang baik dan ikhlas tentunya dipermudah segala urusan olehnya. Semoga ianya menjadi inspirasi untuk semua orang yang membacanya.

Tonton VIDEO Penuh Majlis Perkahwinan Mereka Di Bawah

 

View this post on Instagram

 

Alhamdulillah. Segala puji hanya bagi Allah. Allah yang menciptakan diri kita, dengan segala rupa, fisik, usia, warna kulit, dan lainnya. Allah pula yang memberikan jodoh kepada kita. . . Tidak peduli berapapun usia kita. Tidak peduli status sosial kita. Tidak peduli kondisi fisik kita… Kita adalah hamba Allah. Allah yang memberikan rezeki yang baik kepada kita. Allah yang memberikan jodoh yang baik kepada kita. Lalu kenapa kita gelisah? Sedangkan Allah Sang Maha Pemberi Rezeki juga merupakan Dzat yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang? . . . . . Terharu sekali, pagi ini. Di hari Jum’at yang mulia…saya mendapat kabar dari guru saya ustadz @ali_abusabiq. . . Alhamdulillah sudah dilangsungkan Akad Nikah antara Ustadz Syafiq al Hafidz @sallsyafiq (19 tahun) dengan Ustadzah Nurfadila Usman Al Hafidzah (43 tahun). Keduanya pengajar di SMPQu dan SMAQu @pondok_quran . . . Apa yang melatarbelakangi Ustadz Syafiq yang berumur 19 tahun ingin menikahi Ustadzah Nurfadila Usman yang berusia 43 tahun?… “Untuk menjaga hafalan Qur’an”… Masyaa Allah. . . Ustadzah Nurfadila Usman adalah seseorang yg sudah sangat lama mengabdi kepada Allah lewat Qur’an. Ustadzah Nurfadila juga sudah mendapat Sanad Qur’an dari Syaikh Umar di Yordania. . . Maka, seperti sabda Rasulullah shalallahu’alaihi wasallam yang diriwayatkan oleh Imam An Nasa’i, “In tasduqillaha yashdukka” …“Jika engkau jujur kepada Allah, maka Allah akan membenarkanmu.” . . Maka lewat masa Ta’aruf lebih kurang 1 bulan. Dengan usaha kuat meyakinkan orang tua. Ustadz Syafiq pagi ini menikahi Ustadzah Nurfadila. In syaa Allah pernikahan ini adalah salah satu tanda jujurnya niat beliau berdua dalam menikah. Untuk menjaga Qur’an dalam dada dan untuk semakin mengabdi kepada Allah lewat Al Qur’an. . . AllahuAkbar. Betapa indahnya kasih sayang Allah. . . Sahabat, luruskan niat untuk menikah. . Menikahmu untuk memperbaiki ibadah dan penghambaan kepada Allah. . . Jika engkau jujur kepada Allah, maka Allah akan membenarkanmu. . . Semoga kamu segera dipertemukan jodoh sejati lewat jalan yang Allah ridhai. 😊 . . Bantu tag teman-temanmu ya 😊 . Salam hangat, @arifrahman.lubis

A post shared by Bang Arif Rahman Lubis (@arifrahman.lubis) on

Apa Pendapat Anda?

Silakan SHARE Dan Semoga Bermanfaat.

Sumber : Instagram Arif Rahman Lubis / Disediakan Oleh Beritakopak.org